Right Now Consulting
Typically replies in a few hours
Hi, how can we assist?
Start Chat

Alasan Mempercayakan Keuangan Bisnis Kamu Pada Akuntan

723 Views  | 

Alasan Mempercayakan Keuangan Bisnis Kamu Pada Akuntan

Sebagai pemilik usaha, kamu akan dituntut untuk dapat menyelesaikan semua masalah yang mungkin muncul di dalam bisnis atau usaha yang sedang kamu jalankan. Salah satu masalah yang paling sering dihadapi pemilik usaha adalah masalah keuangan.

Salah satu masalah keuangan yang kerap kali dihadapi pemilik usaha adalah pencatatan transaksi-transaksi keuangan yang tidak rapi sehingga sulit untuk melacak keuntungan atau kerugian dari bisnis yang dijalankan, kesalahan pada perhitungan dan pelaporan pajak, dan lain-lain.

Oleh karena itu, pemilik usaha membutuhkan sistem akuntansi mumpuni yang bisa didapatkan dari jasa akuntan agar dapat mengatasi / terhindar dari masalah-masalah di atas, sehingga pemilik usaha dapat lebih fokus untuk mengembangkan usahanya.

Di bawah ini adalah beberapa alasan kenapa pemilik usaha membutuhkan jasa akuntan:

Fokus dalam Pengembangan Bisnis - dengan mempercayakan keuangan bisnis atau usaha kamu kepada akuntan profesional, pemilik usaha dapat lebih fokus untuk mengembangkan bisnisnya.

Mendapatkan Sudut Pandang Baru - seorang akuntan / konsultan pajak profesional dapat memberikan sudut pandang baru bagi pemilik usaha untuk mengembangkan bisnisnya dari sisi keuangan kepada pemilik usaha.

Ketepatan Pencatatan - akuntan profesional mencatat transaksi-transaksi bisnis dengan akurat sesuai dengan kaidah profesional yang berlaku sehingga dapat menghasilkan laporan keuangan yang dapat diandalkan (reliable) dalam pengambilan keputusan. Laporan keuangan yang reliable sangat penting untuk meningkatkan kualitas pengambilan keputusan bisnis.

Ketepatan Perhitungan dan Pelaporan Pajak - akuntan / konsultan pajak profesional dapat memperhitungkan besaran pajak sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku secara efisien dan optimal, juga melakukan pelaporan pajak tepat waktu sehingga dapat memudahkan pengusaha. Jika kamu memerlukan jasa konsultan pajak di Bali / sedang menghadapi masalah perpajakan, jangan ragu untuk menghubungi Right Now Consulting.

Keseimbangan Kehidupan Pribadi - selain kesibukan berbisnis, setiap pemilik usaha tentu juga mempunyai kehidupan pribadi. Pemilik usaha dapat mendelegasikan tugas-tugas keuangan kepada akuntan sehingga mendapatkan lebih banyak waktu untuk kehidupan pribadi.


Powered by MakeWebEasy.com
This website uses cookies for best user experience, to find out more you can go to our Privacy Policy  and  Cookies Policy